7 Ide Permainan Seru

 


 Terkadang kita bingung mencari aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan bersama keluarga atau teman terdekat kita selama akhir pekan. Biasanya kita memilih untuk mengunjungi mall, nongkrong di cafe, bermain di kamar / kamar, atau bisa kabur dari kota lain. Namun tentunya kegiatan tersebut membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Game Night bisa menjadi rekomendasi aktivitas seru yang mungkin bisa jadi pilihan buat kamu.

Berikut adalah beberapa rekomendasi game yang relevan untuk membuat Game Night Anda menyenangkan. Mungkin ada beberapa orang yang membutuhkan peralatan tersebut untuk membelinya, namun perlu diingat bahwa peralatan tersebut dapat digunakan berulang kali.

1. Mainkan kartu

Permainan kartu pasti akan menyenangkan bersama. Ada beberapa permainan kartu yang menarik. Misalnya, kartu UNO, kartu Domino, atau kartu remi. Kartu togel online permainan dijual dengan harga yang sama. Kartu dapat dimainkan dengan berbagai gaya permainan.

Selain bisa bermain sesuai aturan, kartu juga bisa digunakan untuk permainan manajemen menara. Misalnya peserta dibagi dalam kelompok kecil (3-4 orang). Siapapun yang dapat mengelola menara tertinggi memenangkan permainan ini.

2. Monopoli

Permainan monopoli mungkin sudah lama tertunda. Meski begitu, permainannya tetap sangat bagus dan menyenangkan. Seperti yang sudah kita ketahui sejak lama, game ini bisa dimainkan secara turun-temurun dalam keluarga. Kakek yang lucu dan lucu bisa bermain cucu.

3. Ular dan Tangga

Permainan ular tangga kini memiliki banyak variasi. Ada yang sederhana, dengan kertas besar, dadu, dan bidak kecil. Ada juga yang menggunakan kain besar, yang bisa dikerjakan. Mainan-mainan lama masih asyik dimainkan bersama.

4. Jenga

Jenga adalah permainan yang menyenangkan dan mengasyikkan. Jenga mengimbau para pemainnya untuk berpikir strategis. Dalam permainan ini, peserta secara bergiliran memilih balok kayu dari menara kayu 54 balok. Setiap balok yang telah ditarik harus ditempatkan di menara. Peserta harus menutupi bagian atas tetapi juga menjaga bagian bawah agar stabil sehingga menara tetap stabil.

5. Jangan Pernah Katakan Saya Tidak Pernah

Jika kamu tidak memiliki perlengkapan gaming, kamu bisa mencoba game yang satu ini, Never Have I Ever. Permainan ini akan menyenangkan jika dilakukan dalam kelompok besar, misalnya 10 orang. Konsepnya mirip dengan permainan Kursi Menari. Anda perlu mengatur 9 kursi bundar di tengah ruangan dan diiringi musik.

Musik bisa dimainkan di ponsel atau bisa diiringi dengan gitar. Saat musik dimainkan, peserta permainan menari mengikuti irama musik, ketika musik berhenti, mereka harus segera duduk di kursi yang telah disediakan. Bagi mereka yang tidak bisa mendapatkan tempat duduk, mereka harus berdiri di tengah dan berkata, seperti, "Saya tidak pernah mabuk."

Siapapun yang pernah mabuk / mabuk alkohol akan berdiri dan menjauh dari tempat duduk tersebut, dan orang yang berada di tengah dapat menemukan kursi untuk duduk. Bagi yang tidak mendapat tempat duduk, maka perlu dilakukan perubahan lakon "Jangan ... ..." dan seterusnya.

6. Tibakno Sabda

Permainannya cukup sederhana. Pemain dibagi menjadi 2 grup. Dia mengambil kertas itu dan harus menunjukkannya tanpa mengatakan apapun. Misalnya, Andi memilih karya tulis bertuliskan "cow dancing".

Jadi dia harus memperagakan sapi yang menari. Ia dan kelompoknya akan diberikan menit untuk mendemonstrasikan dan memprediksi rangkaian kata yang tertulis di atas kertas. Jika Anda tidak memiliki kertas, Anda dapat menggunakan ponsel Anda. Lebih mudah lagi sekarang karena ada banyak aplikasi yang mendukung permainan ini.

7. Benar atau Berani

Game ini juga bisa disukai orang dewasa. Yang dibutuhkan hanyalah botol yang bisa diputar seperti jam. Botol ini digunakan untuk menentukan siapa yang harus memilih Truth or Dare.

Misalnya seorang pria bernama Andy. Jika Andi memilih yang benar, maka teman lain mungkin akan meminta Andi menjawab dengan jujur. Jika Andi memilih Wani, maka ia harus menantang tantangan teman-temannya. Misalnya, Anda harus menerimanya.

0 Response to "7 Ide Permainan Seru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel